Bongkar News

Jelang HPN 2023, Kapolres AKBP Jose D. C Fernandes Beri Kejutan ke PWI Batubara







Bongkar Merdeka. com | Batubara, -

Jelang Hari Pers Nasional AKBP Jose D.C Fernandes .S.IK berikan kejutan terhadap PWI Batu Bara , hal tersebut merupakan bukti dari senergitas antar Polri dan Wartawan . Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Batu Bara berkolaborasi dengan PWI Batu Bara menggelar acara Turnamen Sepak Bola di Lapangan Blok 8 Lima Puluh, Senin, Tgl (6/2/2023).

Turnamen tersebut diikuti 4 tim yakni, POP Polres Batu Bara , PS. PWI Batu Bara , PSAD Kodim 0208/AS, dan PS. Mahasiswa STIT Batu Bara . Kegiatan berlangsung dengan cukup meriah pertandingan juara I diraih PSAD Kodim 0208/AS , juara II PS Mahasiswa STIT Batu Bara , juara III PS. PWI Batu Bara sementara juara harapan I diraih oleh POP Polres Batu Bara .


Diselah berakhirnya Turnamen sepak bola tersebut, tiba tiba Kapolres Batu Bara bersama dengan anggotanya memberikan kejutan kepada PWI dengan menghidangkan kue bolu dan nasi tumpeng . Sepotan suasana menjadi berubah , kemeriaan terlihat sangat berbedah .Ketua PWI Batu Bara, Alpian, S. Sos.I, MH.I , mengaku sangat terharu atas semua ini . Alpian apresiasi kejutan yang dari Kapolres Batu Bara tersebut.


Masih dengan Alpian , kalaua dirinya dan mewakili rekan Pers lainnya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes.S.IK , telah mendukung dan mensukseskan acara turnamen ini . Kami berharap semoga sinergitas ini tetap terjaga dan semakin baik lagi. Begitu juga dengan Kodim 0208/AS dan Mahasiswa STIT Batu Bara , melalui turnamen sepak bola ini dapat mepersatu dan terjalin silatuh rahmi lebih baik lagi,” Harapan Alpian.

Penulis  :   vid/leo
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close