Bongkar News

Persikabo 1973 di Tahan Imbang Tamunya Persita





Foto: Pelatih Persikabo 1973 dan Pemain 


Bongkar Merdeka. com | Bogor, -

Persikabo 1973 menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis Tgl (2/2/2023) sore. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam Konfrensi Pers yang dilaksanakan usai pertandingan, pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak merasa kecewa dan meminta maaf kepada suporter.

“Saya mau meminta maaf kepada fans karena mereka datang untuk mendapatkan 3 poin, akan tetapi kami hanya mendapatkan satu poin,” ujar Aidil Sharin Sahak kepada awak media. 

Kami bermain dengan sangat baik dengan banyak peluang. Akan tetapi, inilah sepak bola kami tidak bisa menahan saat unggul 1-0,” ucap Aidil Sharin Sahak." katanya. 

foto: Pelatih Persita dan Pemain


Ditempat yang sama, Menanggapi hasil imbang tersebut, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera merasa bersyukur dengan hasil yang didapat di kandang Persikabo 1973.

Persita dari awal sudah keluar menyerang, akan tetapi kami selalu gagal sehingga Persikabo mencetak gol, mungkin di babak kedua kita sedikit unggul dengan menyerang terus sehingga dapat 1 gol di menit akhir, dan saya bersyukur bisa imbang disini,”pungkasnya.


Penulis    :    vid
Editor       :    Redaksi


Type and hit Enter to search

Close