Bongkar News

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat H.Irwan Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Sungai Tuak






Bongkar Merdeka.com | Paser,-


Peresmian Jembatan Gantung Tanah Periuk-Sungai Tuak di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Telah diresmikan pada pagi hari, Tgl (3/3/2023).


Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat H.Irwan, dalam sambutannya, Alhamdulillah Kedua Desa yang puluhan tahun terpisah akhirnya terhubung erat."katanya.


Ia menceritakan,  " Puluhan tahun akses terputus menghasilkan banyak cerita dramatis. Ada guru yang berenang demi mengajar anak muridnya di sekolah, petugas kesehatan naik rakit demi menolong orang sakit, anak-anak sekolah memanjat pipa PDAM yang melintasi sungai dan masih banyak kisah sedih lainnya".ucapnya.


Anggota DPR yang dikenal dekat dengan Konstituen ini berharap, Jembatan gantung ini mampu menghapus derita dan air mata bertahun-tahun itu. Semoga pasca berfungsi, semoga kedepan pertumbuhan ekonomi kedua Desa mengalami percepatan. Desanya maju masyarakatnya sejahtera." pungkasnya.


Hadir dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Kaltim dan Camat Tanah Grogot dan kedua Kepala Desa Tanah Periuk dan Sungai Tuak.


Dan juga turut hadir Fraksi Partai Demokrat antara lain anggota DPRD Provinsi Kaltim Haji Andi Faisal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser yang juga Ketua DPC PD Paser  H. Abdullah dan Anggota DPRD Paser dapil Tanah Grogot H. Hendra, juga  Ahmad Zuamri koord relawan IR-1 Paser dan relawan lainnya.


Penulis :   vid

Editor   :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close