Bongkar News

Bacaleg Partai Demokrat Luciana Tawarkan Program Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat





Bongkar Merdeka.com | Depok,-

Dalam rangka peduli sesama di bulan penuh berkah bulan Ramadhan, Partai Demokrat bersama istri para anggota Partai Demokrat kembali mengadakan Ramadhan berbagi,dimana DPP Pusat Partai Demokrat menerjunkan sebanyak 500 paket Sembako yang diberikan pada kecamatan yang ada di Kota Depok yang membutuhkan.

Pelaksanaan ini di ikuti oleh ratusan simpatisan dan kader Partai Demokrat dalam rangka Ramadhan Berbagi yang diselenggarakan di DPC Partai Demokrat Jln.Ruko Sukmajaya, Komplek, Jl. Tole Iskandar, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok.
Kamis, (30/3/2023).

Turut hadir dalam acara antara lain, Ketua PIA Fraksi Partai Demokrat Aliya Rajasa Yudhoyono,Ketua DPC Partai Demokrat Depok Edi Sitorus,Bacaleg DPR-Ri ,Sigit Raditya, Serta Bacaleg DPRD Kota Depok.

Saat di temui awak media ,salah satu Bacaleg Demokrat Dapil 4 Sukmajaya Luciana SH.mengatakan ," bahwa kegiatan 
Yang dilakukan DPC Partai Demokrat dalam pemberian sembako di bulan Ramadhan ini sangatlah baik dan dapat ditrima langsung yang membutuhkannya, begitupun team yang di bawanya dapat menerima sembako.

Dengan aksi-aksi seperti ini dapat meringankan beban bagi warga masyarakat Kota Depok.dimana saat ini melihat harga-harga bahan pokok,bahan baku dan sembako pada naik dan Luciana berharap akan ada giat lagi seperti ini," pungkasnya.

Sosialisasi yang di lakukan Luciana sendiri selaku BACALEG Dapil Sukmajaya sudah melakukannya dibeberapa wilayah di Sukmajaya,salah satunya adalah dengan membentuk bantuan Hukum " Sahabat Luciana" baik di Sukmajaya khususnya maupun di luar Sukmajaya," ujarnya.

Dimana ada permasalahan hukum, masyarakat dapat mendatangi " POSKO Sahabat Luciana" yang beralamat dijalan Pondok Sukmajaya Blok G 77 depan Puskesmas Pindok Sukmajaya.dimana Kami bersinergi pada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Program yang dijalankan oleh Luciana
Sendiri adalah dengan mendatangi RT dan RW, secara welcome dimana pun berapa dengan memberikan penyuluhan hukum secara cuma-cuma bagi warga Sukmajaya," Ujarnya.

" Seberapa target suara yang akan di raih pada wilayah Sukmajaya,saat di konfirmasi oleh awak media,Luciana mengatakan semakin banyak-semakin baik,yaitu 10rb suara," ungkapnya.

Sebagai generasi muda, Luciana berharap bisa  sedikit membawa perubahan untuk
Kota Depok,bisa menyerap aspirasi untuk Kota Depok,bisa bersinergi juga untuk Kota Depok,khususnya di bidang Hukum.dan bidang lainnya ," tutupnya.

Penulis  :  Goes
Editor     : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close