Bongkar News

Karutan Depok Buka Kegiatan Porsenap Menyambut HBP Ke-59





Bongkar Merdeka.com | Depok,-

Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-59, Rutan Kelas I Depok menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang berlangsung dilapangan olahraga.

Kegiatan Porsenap diawali dengan acara upacara pembukaan yang dihadiri oleh para Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I dan berlangsung penuh khidmat.

Depok dengan penuh khidmat mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasuarakatan (HBP) yang ke-59, yang berlangsung dilapangan olahraga. Selasa (07/03/2023).

Karutan Kelas I Depok, Andi Gunawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pembukaan Porsenap, serta secara simbolis membuka kegiatan tersebut. Turut dibacakan pula Janji Atlet dan Janji Wasit disertai dengan adanya pelepasan balon keudara sebagai simbol dibukanya kegiatan Porsenap.

“Mari kita semarakan dan ramaikan acara kegiatan Porsenap ini. Tunjukan potensi yang kalian miliki dengan tetap menjaga sportifitas, tetap jaga rumah kita ini buat rasa nyaman dan aman dalam melaksanakan kegiatan Porsenap,” kata Andi Gunawan.

Andi mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Porsenap ini untuk mengembangkan minat dan bakat serta menjalin kekompakan sesama WBP.

“Ini sebagai bentuk perhatian Rutan Kelas I Depok terhadap potensi atau kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing WBP untuk berkompetisi mempersembahkan karya terbaiknya,” tutupnya. 

Penulis  :    Yanto /vid
Editor     :    Redaksi

Type and hit Enter to search

Close