Bongkar News

Pengurus SMSI Se-Jabar Secara Aklamasi Memilih Hardiansyah Sebagai Ketua SMSI Jabar Periode 2022-2027





Bongkar Merdeka.com | Bandung,-

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se Provinsi Jawa Barat (Jabar) secara aklamsi memilih Hardiansyah untuk memimpin SMSI Jabar untuk periode 2022-2027 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI 2023 di el Royale Hotel Kota Bandung, Jalan Merdeka nomor 2 Bandung, Senin (13/03/2023).

Hardiansyah yang juga bos Ayo Media Network tersebut melanjutkan estafet kepengurusan SMSI Jawa Barat untuk 5 tahun kedepan. “Terima kasih atas kepercayaan teman-teman sekalian kepada kami untuk memimpin SMSI Jabar lima tahun ke depan,” ujarnya.

Setelah terpilih secara aklamsi, Hardiyansyah usai penetapan oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus juga mengatakan, dirinya mengajak semua pengurus dan anggota SMSI di Jawa Barat untuk bahu membahu membesarkan organisasi SMSI.

“Dalam kepengurusan SMSI jabar kedepan, kami akan menitikberatkan pengembangan SMSI di Jawa Barat yakni dengan melalui penguatan kapasitas media online masing-masing, serta penguatan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan,” tandasnya..

Hardiansyah yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung tersebut juga mengajak para Ketua dan pengurus SMSI Kabupaten dan Kota untuk sama-sama membesarkan SMSI,” ujarnya.

Musprov SMSI Jawa Barat dibuka dan ditutup secara langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekjen Muhammad Nasir dan Wakil Ketua Umum Yono Hartono.

“Hari ini, Senin tanggal 13 Maret 2023, kami menetapkan saudara Hardiyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi SMSI Jawa Barat. Selamat menjalankan amanah,” ucapnya.

Selain pengurus pusat dan provinsi, hadir dalam Musprov SMSI Jabar pengurus SMSI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Sementara itu, ketua panitia Musprov Ahmad Syukri dalam laporannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bank BJB dan Bank BJB Syariah yang telah mendukung dan mensupport kegiatan Musprov SMSI Jabar 2023 tersebut.

”Saya atas nama panitia dan pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak sponsor, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” ucap pria yang biasa dipanggil Ari.

Penulis    :   vid/ tim
Editor       :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close