Bongkar News

Wakil Bupati Lumajang Suport Pameran Tanaman Hias


Bongkar Merdeka.com I Lumajang -Pameran Tanaman Hias yang dilaksanakan 4 -12  Maret 2023, dalam rangka  Puspa Semeru anniversary ke 5, di alun-alun timur Lumajang mendapat respon baik dari masyarakat. 

Event Tahunan ini dibuka langsung oleh Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si (wakil Bupati Lumajang), tak hanya bursa tanaman hias saja, gebyar UMKM pun juga ikut memeriahkan event tahunan ini.

Tentunya dalam kegiatan event tersebut, di banjiri ucapan terima kasih dan harapan dari para peserta, agar adanya event ini mampu meningkatkan perekonomian khususnya para petani tanaman hias dan para pelaku usaha UMKM lainnya. 

Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si Wakil Bupati Lumajang berharap "petani bunga semakin bisa memenuhi kebutuhan diluar kota, karena di bogor saya sering bertemu dengan petani bunga asal lumajang dan banyak. 

Permintaan diluar kota yang sangat luar biasa, kami support untuk mengembangkan jenis jenis tanaman yang makin langka, dan mereka berupaya membudidayakan dengan baik".Ungkapnya.(Diskopindag/ Red)

Type and hit Enter to search

Close