Bongkar News

Gelar Kegiatan Safari Ramadhan, AHY Kunjungi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor


Bongkar Merdeka.com | Bogor,- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar Safari Ramadhan di Kabupaten Bogor sambil membagikan puluhan gerobak untuk pedagan kaki lima (PKL) dan sembako kepada masyarakat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong.

Kepada wartawan, ia mengatakan Alhamdulillah hari ini Saya bisa berkunjung kembali dan menyapa Kader Demokrat dan Masyarakat di Kabupaten Bogor. Kami juga melakukan kegiatan Sosial dengan membagikan Sembako dan Puluhan Gerobak untuk Pedagang Kaki lima kepada Masyarakat yang membutuhkan,” kata AHY kepada Wartawan, Senin (10/4/2023).

“Mudah-mudahan kegiatan yang Kami lakukan ini dapat membantu Masyarakat Kecil terutama untuk PKL dan UMKM, tadi juga ada Bazar Sembako Murah,” tambahnya.

Menurut AHY, kegiatan yang terus dilakukan tersebut sebagai bentuk semangat Partai Demokrat yang bukan hanya dilakukan di Bulan Ramadhan saja. Tapi juga di keseharian setiap Kader berusaha untuk terus menyapa Masyarakat dan mendengarkan Aspirasi.

“Setelah berkeliling ke berbagai Daerah tentu bukan hanya di Bogor, atau Jawa Barat, akan tetapi di seluruh Provinsi di Indonesia banyak sekali Masyarakat kita yang mengalami permasalahan Ekonomi akibat harga yang naik. Belum lagi banyak Masyarakat yang menganggur, apalagi pasca Pandemi banyak juga UMKM yang gulung tikar,” bebernya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Dede Chandra menyampaikan kepada Awak Media Terkait bazar pasar murah yang di selenggarakan hari ini merupakan mewujudkan para Sektor Ekonomi menengah seperti Pabrik Singkong, yang terletak di Kabupaten bogor dengan jumlah Karyawannya sekitar 1200 karyawan. 

Bazar Pasar Murah ini Produknya Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 1 Kg , dengan satu paketnya kami jual Rp. 14.500, per-Paket dan sangat menguntungkan bagi Mereka,dan kami bagikan juga kepada para pelaku UKM kami berikan Gerobak secara gratis, " ujar Dede Chandra. 

Dan ini telah berjalan dengan baik, dan seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Bogor, juga sudah dilakukan dengan serentak para pelaku UKM kita galakan. Terang Dede Chandra ketua DPC Demokrat, semoga dengan apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi Masyarakat Bogor khususnya."pungkasnya.

Penulis       :      vid
Editor          :     Redaksi

Type and hit Enter to search

Close