Bongkar News

Hj Afrida Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan






Bongkar Merdeka.com | Depok,-

Komunitas BIRU menggelar Pembagian Takjil berupa Nasi bungkus di beberapa titik ,yaitu depan pasar agung, pinggir jalan arah pasar Musi dan depan SMP N 3 jalan Barito, Sukmajaya, Kota Depok.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh banyak muslim di seluruh penjuru dunia, bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial. Pada bulan tersebut Allah SWT senantiasa menurunkan rahmat-Nya serta memberikan ganjaran kepada hambanya yang beramal saleh.

Kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Biru di bulan Ramadhan ini adalah bentuk kepedulian antar sesama dengan pembagian Nasi bungkus  untuk berbuka puasa bagi mereka yang dalam perjalanan baik pengendara motor maupun kendaraan mobil serta pejalan kaki.

Kegiatan ini di laksanakan oleh ketua Komunitas BIRU Hj.Afrida Berlini serta anggota lainnya yang berjumlah puluhan dengan membagikan 150 nasi bungkus bagi para pejalan kaki maupun kendaraan. 

" Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan  tertib.semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya," ujar Hj.Afrida Berlini yang juga bacaleg PAN dari dapil Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok. Sabtu, Tgl (1/4/2023).

Di tempat yang sama ,saat awak media konfirmasi kepada Hj.Afrida Berlini selaku Ketua Komunitas Biru,terkait kegiatan Pembagian Nasi Bungkus ini Mengatakan," bahwa kegiatan ini merupakan agenda dan program perdana dalam bulan puasa ini yang disupport oleh para anggota dengan penuh antusias dan semangat.

semoga kegiatan ini menjadi salah satu kerja nyata Komunitas BIRU terhadap  kepedulian antar sesama . Diharapkan juga agar warga muslim bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah dibulan ramadhon ini," imbuhnya.

Selaku Ketua Komunitas BIRU, Hj.Afrida Berlini berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi cambuk Komunitas BIRU agar dapat eksis terus dalam bentuk kepedulian pada masyarakat agar lebih di tingkatkan lagi dibulan bulan  berikutnya," tutupnya.


Penulis  :     Goes/ vid
Editor     :     Redaksi

Type and hit Enter to search

Close