Bongkar News

Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Kepada Para Kades Yang Baru di Lantik








Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memberikan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik di Gedung tegar beriman, Kamis,Tgl (27/4/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa banyak tugas besar yang menanti yang harus dikerjakan oleh Kepala Desa yang baru saja dilantik. Saatnya memaksimalkan potensi Desa untuk kepentingan masyarakat di Desa.

“Selamat atas pelantikan para kepala Desa, selamat bertugas dan tentunya banyak tantangan, banyak tugas besar menanti kepada Kepala Desa terpilih yang baru dilantik hari ini dan kami meminta kepada Kepala Desa untuk memaksimalkan potensi Desanya masing-masing untuk membangun Desa dan Kabupaten Bogor” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto melanjutkan, pesta demokrasi sebentar lagi akan digelar, sehingga Kepala desa harus berada di tengah-tengah dan menjaga netralitas agar desa tetap kondusif, karena pesta demokrasi sebagai sarana menyampaikan aspirasi untuk menentukan kepemimpinan masa depan Indonesia.

“Menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 Kepala Desa harus menjadi titik tengah atau berada di tengah-tengah masyarakat agar Desa tetap kondusifitas, jaga netralitas, pesta demokrasi ini bukan untuk memecah belah masyarakat indonesia tapi pesta demokrasi ini sebagai sarana menyampaikan aspirasi masyarakat indonesia untuk menentukan pemimpin masa depan buat negeri ini karena itu sekali lagi tetap netral dan jaga kondusifitas wilayah” pungkasnya.

Untuk diketahui Plt Bupati Bogor baru saja melantik 32 Kepala Desa Gelombang II Tahun 2023.

Penulis  :   Edoy/tim
Editor    :    Redaksi

Type and hit Enter to search

Close