Bongkar News

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sampaikan Pesan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H







Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mewakili seluruh jajaran DPRD Kabupaten Bogor, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim, pada Sabtu 22 April 2023.

Menurutnya, dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, umat muslim senantiasa mendapatkan keberkahan dan juga dapat diterima segala amal perbuatan selama ibadah di bulan yang penuh berkah.

“Ramadhan telah berlalu. Semoga Allah menerima puasa dan seluruh amalan kita selama ramadhan. Mengampuni kekurangannya, mencukupkannya dan memberkahi dengan kebahagiaan di Hari Raya ini,” kata Rudy Susmanto dalam unggahannya, dikutip dari Instagram rudysusmanto, Sabtu  Tgl (22 April 2023)

Ia turut menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan, Pasalnya kata dia, tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajaran mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” jelasnya.

Ia berharap agar di ramadhan berikutnya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan berbagai ibadan dan juga selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

“Semoga ramadhan yang akan datang lebih baik dari tahun ini,” ujar Rudy Susmanto.

Penulis  :       edoy/han
Editor     :       Redaksi

Type and hit Enter to search

Close