Bongkar News

Mas Andro bersama Perindo Kota Madiun Bagi-Bagi Takjil di Penghujung Ramadhan




Bongkar Merdeka.com | Madiun,- 

DPC Partai Perindo Kota Madiun bagi-bagi takjil, Sebanyak kurang lebih 500 paket takjil dibagikan kepada para masyarakat yang melintas di jalan Diponegoro atau yang kerap disebut dengan proliman njoyo. Pada hari kamis sore bertepatan dengan Penghujung bulan Ramadhan 1444 H, Tgl (20/4/2023).


Ketua DPC Partai Perindo Kota Madiun Armaya dibantu beberapa pengurus dan kader, terlihat turun langsung membagikan takjil. Tak hanya itu, hadir juga Caleg Perindo DPR RI Dapil VIII Andro Rohmana Putra juga turut berinnteraksi dengan pengguna jalan. 



Menurut Andro, moment Ramadhan adalah waktu yang sangat baik untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan untuk sesama. 

"Banyak partai-partai yang tidak berani bergerak karena menunggu hasil terkait terbuka atau tertutup. Padahal kegiatan seperti ini tidak harus menunggu momen politik. Jadi seharusnya Ramadhan ini bisa dijadikan momen yang baik untuk saling berbagi tanpa harus menunggu hasil terbuka atau tertutup, " terangnya. 


Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo Kota Madiun Armaya mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung giat bagi takjil yang diadakan oleh salah satu Caleg Perindo DPR RI Dapil VIII tersebut. 


"Sebagai Ketua DPC Partai Perindo Kota Madiun sangat mendukung bagi-bagi takjil ini. Apalagi ini ada Caleg yang mau berbagi. Harapannya semoga beliau nanti bisa amanah dan diterima masyarakat, " tutupnya. 


Salah satu pengguna jalan penerima takjil mengaku sangat senang dengan kegiatan bagi takjil. Ia pun menyebut sangat familiar dengan sosok Andro yang dikenal ramah. 


"Senang sekali, di penghujung Ramadhan ini masih ada yang bagi takjil gratis. Apalagi yang bagi mas Andro, ganteng dan ramah, " ujar Irma, salah satu pengguna jalan yang melintas dilokasi. 

Penulis :          pha
Editor    :        Redaksi

Type and hit Enter to search

Close