Bongkar News

Melalui BUBOS ke-7, Diskominfo Kabupaten Bogor Gerakan Budaya Masyarakat Berbagi Kepada Sesama


Bongkar Merdeka.com | Bogor - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor lakukan kegiatan Bulan Berbagi On The Street (BUBOS) ke-7 yang menekankan pada kegiatan Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih (Bertasbih) kepada para anak yatim piatu yang berlangsung di Yayasan Ar Rahmaniah, Tajurhalang, Jumat, Tgl (14/4/2023).

Itu dilakukan untuk menggerakkan masyarakat agar bisa saling berbagi satu sama lain, terlebih di momentum bulan suci Ramadhan seperti saat ini. 

Mewakili Kepala Diskominfo, Kasubag Umpeg Diskominfo Kabupaten Bogor, Sri Kuswanti mengatakan, BUBOS kali ini merupakan BUBOS tahun ke-7. Sebagai upaya untuk mengajak dan menggerakan masyarakat untuk bisa saling berbagi antar sesama. 

"Saya mewakili pimpinan sangat berterima kasih dengan acara kegiatan ini, yang setiap tahun dilaksanakan dengan konsep berbagi bersama anak yatim di Kabupaten Bogor," ungkap Sri.

Ia berharap melalui BUBOS ke-7 kali ini bisa bermanfaat bagi mereka para anak yatim dan mampu memotivasi mereka. 

"Insya Allah kita bisa terus berbagi setiap tahunnya. Apa yang kami berikan bisa bermanfaat, keadaan mereka disini akan bertambah baik," terangnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Ar-Rahmaniah, Tatang menyatakan, terimakasih kepada Diskominfo Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor atas terpilihnya yayasan Ar-Rahmaniah sebagai lokasi tempat berbagi dan kegiatan BUBOS ke-7. 

"Kami merasa bahagia dan bangga dengan partisipasi kepedulian dari pimpinan Diskominfo Kabupaten Bogor. Alhamdulilah sudah kami terima, mudah mudahan dengan kepedulian ini bisa membantu kebutuhan kegiatan di lembaga kami," pungkasnya.


Penulis  :     han/srh
Editor    :     Redaksi

Type and hit Enter to search

Close