Bongkar News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dan Fasilitas Kantor Polres Madiun Kota






Bongkar Merdeka.com | Madiun,-

Wali kota Madiun, H. Maidi bersama Kapolres Madiun Kota beserta Ketua DPRD Kota Madiun, meresmikan Mushola Asy Syams Bhayangkara. Selain itu, Maidi juga meresmikan pembangunan gedung dan fasilitas kantor Polres Madiun Kota melalui kegiatan peletakan batu pertama di Halaman Polres Madiun Kota. Jumat (28/4/2023).



Maidi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Kapolres Madiun Kota, salah satunya dengan adanya bangunan mushola serta pembangunan gedung dan fasilitas kantor. 


"Alhamdulillah, terima kasih kepada pak Kapolres, Pak Suryono yang telah melakukan gebrakan-gebrakan, salah satunya mushola, ini luar biasa sehingga fasilitas untuk kegiatan ibadah telah tercukupi," pungkasnya.


"Aman dan nyaman itu kebutuhan semua masyarakat, sehingga fasilitas-fasilitas yang mengarah kesana harus dipenuhi dan kita bantu. Khususnya hari ini Polres Madiun Kota akan merenovasi gedung dan fasilitas kantor sehingga tempat kerjanya akan aman dan nyaman setiap saat dibutuhkan," tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, juga menyampaikan bahwa mushola ini dibangun untuk memudahkan kegiatan ibadah para anggota maupun staff kantor. Ia juga berharap pembangunan fasilitas kantor ini bisa menambah kinerja anggota menjadi lebih baik. 


"Mushola sebagai fasilitas ibadah supaya staff yang berada dikantor ketika mau sholat bisa sholat di mushola, karena masjid kami agak jauh. Kami juga berterima kasih kepada Bapak wali kota yang telah mendukung penuh setiap peresmian pembangunan fasilitas-fasilitas yang ada di Makopolres Madiun kota ini," tutur Kapolres.


"Harapan dari fasilitas-fasilitas yang ada ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat memberikan kenyamanan," tutupnya.

Penulis   :       pha
Editor     :      Redaksi

Type and hit Enter to search

Close