Bongkar News

Polres Bogor Buka Program Mudik Gratis






Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Pendaftaran Program Mudik Gratis Polri Presisi Polres Bogor Polda Jabar resmi dibuka mulai Besok Senin 3 April 2023 sampai dengan 16 April 2023, dengan Rute Tujuan Mudik Cirebon - Brebes – Tegal dan Garut - Tasik – Cilacap. 

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan Pihaknya Memfasilitasi nantinya pemudik yang telah mendaftar dan mendapatkan kursi akan berangkat pada tanggal 18 April 2023 melalui Urmin Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar.

“kita akan berangkatkan pemudik yang telah mendaftar pada tanggal 18 April 2023 sebanyak 10 bus dengan 2 Rute Tujuan Mudik,”kata iman, Minggu (02/04/2023). 

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman menambahkan bagi masyarakat yang akan mendaftar mudik gratis hanya perlu melampirkan satu fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan satu lembar fotocopy kartu keluarga (KK). Jelasnya.

Adapun Lokasi Pendaftaran di Gedung Sat Lantas Polres Bogor Satlantas Polres Bogor Polda Jabar Hari Senin - Jumat Pukul 08.00 hingga pukul 15.00 Wib." Tutupnya

Penulis  :  Vid/ hms
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close