Bongkar News

Polres Metro Depok Siap Menerima Penitipan Sepeda Motor, Ini Titik Lokasi nya



Bongkar Merdeka.com | Depok, - Polres Metro Depok menyediakan lahan parkir bagi warga Depok di polres maupun polsek wilayah Depok saat mudik.
"Bagi masyarakat yang mau nitip motor itu kami persilakan di polsek-polsek," kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady dalam rilisnya. Tgl ( 15/4/2023).

Terkait penitipan motor di polres dan polsek jajaran wilayah Depok, Fuady menyampaikan syarat bagi pemudik yang ingin menitipkan motor untuk membawa fotokopi STNK. Serta, pemudik juga perlu memastikan agar motornya tidak tekor aki saat dititipkan.

"Nanti kami juga memberikan persyaratan harus mengirimkan fotokopi STNK, memastikan motornya ini saat ditinggal itu saat diambil lagi itu tidak tekor akinya. kita harap dicabut akinya supaya pas nanti mereka pulang nggak tekor," jelas dia.

Fuady mempersilakan masyarakat Depok yang ingin menitipkan motor serta akan menyebarkan nomor telepon polsek jajaran. Fuady juga menyebut tak ada kuota bagi pemudik yang ingin menitipkan selama lahan parkir masih memadai.

Penulis  :    vid/rls
Editor     :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close