Bongkar News

Anjangsana Bersama Badan Pembudayaan Angkatan 45 Dihadiri Wawali Kota Madiun






Bongkar Merdeka.com | Madiun,-

Sebagai sosok wakil wali kota Madiun yang ramah, Inda Raya Ayu Miko Saputri dalam kegiatannya kali ini lakukan anjangsana bersama DHC 45 yang bertempat di Aula A.H Simanjuntak Yonif Batalyon 501 Madiun. Jumat (5/5/2023).

Beliau menjelaskan bahwa acara kali ini memang bertujuan untuk mengingatkan memori-memori pahit maupun indah atas kenangan bersama kawan-kawan kala itu, yang bisa menjadikan para alumninya sebagai orang yang kuat.

"Alhamdulillah semuanya tadi mengeluarkan memori-memori meskipun tidak semuanya indah, ada yang pahit tapi sekarang menjadikan beliau-beliau ini pribadi yang kuat," terang wawali.

Ia pun menyampaikan harapan dari acara ini agar bisa mengingatkan kenangan-kenangan indah yang telah terjadi agar dapat selalu merasa bahagia dan tentunya meningkatkan kesehatan.

"Harapanya ini bisa membangkitkan memori-memori indah yang ketika itu terbangkitkan otomatis bisa membuat aliran darah lancar, memperpanjang umur juga dan mempererat silaturahmi," ungkapnya.

Padasaat yang sama, Wakil Komandan Mayor Putra menyampaikan kegiatan ini meningkatkan tali silaturahmi antara senior dengan para generasi penerus.

"Kegiatan ini meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara senior dan generasi-generasi penerusnya. Dan kami sebagai generasi penerus sangat senang apabila diberi saran dan masukan agar kami dapat mengulang kesuksesan mereka dalam menjaga keutuhan NKRI." Tutur Wadan. 

Penulis  :   pha
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close