Bongkar News

Guna Meningkatkan Sinergitas dan Solidaritas, Kapolres Madiun Kota Silaturahmi ke Kodim 0803/Madiun




Bongkar Merdeka.com | Daerah,-Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0803/Madiun, Selasa (16/5/2023).

Kedatangan Kapolres Madiun Kota didampingi PJU disambut langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos. Kunjungan Kapolres Madiun Kota ke Kodim 0803/Madiun dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0803/Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan, "Kegiatan silaturrahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kota Madiun yang aman, tertib dan kondusif," 

AKBP Agus Dwi Suryanto berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Madiun.

"Yang pasti kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, "pungkasnya.


Sementara itu, Dandim 0803/Madiun juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Madiun Kota dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Madiun Kota, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Madiun Kota dan Kodim 0803/Madiun,” tandasnya.

Penulis :   pha
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close