Bongkar News

Juara 1 Penganugerahan Video Kategori Cover Lagu, Diraih Messhita & Aditya






Bongkar Merdeka.com | Jakarta,-
Putri cantik dan berbakat Messhita Putri pasangan dari Putu Dian dengan Agung Eka Menyabet juara 1 dalam Ajang Hindu Channel Creative Video Competition 2023 dalam Kategori cover lagu rohani Hindu Nusantara cover KARMA - Trie Utami. 
Penganugerahan ini terselenggara atas kerjasama Hindu Channel dengan panitia Dharma Shanti BUMN 2023. Berlangsung 1 Juni 2023 digedung Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta Timur.

Dalam rangkaian perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1945 yaitu Dharma Santi (umat Islam merayakan Halal Bi Halal).
Hindu Channel menggelar kompetisi video kreatif.Dan disuport penuh oleh Kementrian BUMN dan anak perusahaannya.

Kompetisi ini boleh diikuti oleh seluruh masyarakat Hindu se Nusantara.
Messhita Putri satu-satunya peserta terkecil dan termuda baru berusia 10tahun, dengan melawan para peserta
lain dari kalangan Universitas dan Kementerian serta banyak yang sudah dewasa. 

Tak tanggung-tanggung Messhita Putri feat Aditya Wisnawa dari Tangerang Selatan Banten menyabet 2 juara sekaligus yaitu juara 1 pilihan Juri dan juara favorit pilihan pemirsa *"cover lagu rohani Hindu Nusantara, cover KARMA.*
Dengan mendapatkan hadiah uang tunai dari panitia sebesar 6juta dan 1juta.

Para juri kompetisi tersebut piawai dibidang seni musik, bukan sembarangan yaitu ada ;

1. True Utami (artis ibukota)
2. Novi Surya Endah Tribudiati (artis Bali Palawara)
3. I Wayan Agus Sumar Jaya (vocalis Alam Dewata Band)
4. Agar Anom Purbawa (Sinematografer)

Hadir juga menteri BUMN Erick Tohir dalam acara Dharma Santi tersebut untuk menyaksikan penganugerahan Video Komptetition ini dan bangga atas kreatifitas pegiat seni musik dan budaya keagamaan Nusantara ini.

Dalam kemenangan ini, Messhita (Vocalis) dan Aditya (Gitaris) mengucapkan terimakasih atas semua yang terlibat dalam proses persiapan pembuatan video klip yang dilombakan, Yohanes sebagai arranger musik yang sudah membuat musik yang megah, Riz Q Sebagai pemeran dalam Video klip, Kameraman dan sekaligus editor serta adik dari sang vocalis yang bernama Rama Putra pun terlibat dalam pembuatan Video klip tersebut dan sang ibunda Messhita (Putu Dian) sebagai Sutradara dan sekaligus Director dalam pembuatan Video klip yang dilombakan. 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh ketua panitia Dharma Santi BUMN 2023 I Wayan Susena sekaligus sebagai Chief Execitive Officer at Aerofood ACS.

Messhita sendiri memang sejak kecil sudah mempunyai bakat dari alam yang merupakan karunia dari Tuhan dalam bidang menyanyi dan seni musik.
Sering dalam kiprahnya mendapatkan apresiasi dari penonton dan sangat membanggakan keluarganya.

Semoga semakin maju dan sukses karirnya didunia seni, bisa mengharumkan Indonesia dengan talenta yang diberikan Tuhan, Congratulation atas prestasi ini Messhita Putri, Terus semangat berkarya seni.

Penulis   :   ryo
Editor      :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close