Bongkar News

Kapolres Madiun Kota Silaturahmi Kunjungi Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun








Bongkar Merdeka.com | Madiun,-Kapolres Madiun Kota AKBP Agud Dwi Suryanto bersama dengan para Pejabat Utama kunjungi Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun yang bertempat di Jl. Merak No.10 Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun pada Rabu (17/5/2023). 


Giat silaturahmi yang dilakukan dengan Ketua Umum PSHT Pusat Madiun beserta para pengurusnya ini bertujuan untuk menciptakan Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Madiun Kota agar tetap aman dan kondusif.



Kedatangan Kapolres bersama Pejabat Utama  dan Kapolsek Manguharjo disambut baik oleh Ketua PSHT Pusat Madiun Drs. Murjoko beserta pengurusnya.


Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan bahwa agenda silahturahmi tersebut selain memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru sekaligus juga meminta peran serta organisasi pencak silat khususnya PSHT untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas di Kota Madiun  sehingga tetap terciptanya situasi aman, damai dan kondusif, "jelasnya.


"Intinya mari kita saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat yang lain di Kota Madiun,” terangnya.

Lanjutnya ia juga berharap dukungan serta kerjasama dari seluruh keluarga besar PSHT untuk saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Madiun.

Penulis   :  pha 
Editor      : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close