Bongkar News

Ketum PPWI Hadiri Acara Corporate Gathering Sunlake Hotel






Bongkar Merdeka.com |Jakarta,- Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, menghadiri acara corporate gathering yang diselenggarakan Sango Hotel Manajemen, bertempat di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, Jumat, 12 Mei 2023. Wilson Lalengke hadir bersama istri dan keluarga atas undangan persahabatan dari GM Hotel Sunlake, Ferry Febriari.

"Terima kasih atas kehadiran Pak Wilson Lalengke dan keluarga di acara corporate gathering ini. Kami sangat senang Bapak bisa datang dan menyaksikan acara malam ini," kata Bang Ferry, sapaan akrab Ferry Febriari, saat menyambut kedatangan Ketum PPWI.

Lebih lanjut, Ferry yang murah senyum itu menjelaskan bahwa tujuan utama diadakannya acara tersebut adalah sebagai ajang temu silahturami keluarga besar perusahaan Sango Hotel Manajemen (SHM) dengan para relasi. Juga, sekaligus sebagai acara halal bi halal, ajang bertemu bermaaf-maafan satu dengan lainnya.

Dia juga menginformasikan tentang perkembangan usaha perhotelan yang dikelola oleh SHM, terutama Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara. "Kita senantiasa meng-upgrade fasilitas hotel sesuai perkembangan teknologi agar memberi kepuasan maksimal kepada para tamu kehormatan kami," tutur Ferry penuh semangat.

Merespon penerimaan hangat dari sang tuan rumah, Wilson Lalengke menyampaikan selamat dan sukses untuk Sango Hotel Manajemen, khususnya Hotel Sunlake Sunter Jakarta. "Terima kasih atas undangannya, selamat dan sukses selalu untuk Hotel Sunlake Sunter Jakarta," kata tokoh pers nasional itu.

Acara Corporate Gathering SHM diisi dengan makan malam bersama sambil disuguhkan berbagai penampilan seni kreasi dari para staf dan karyawan hotel. Kegiatan yang dihadiri hampir 200-an undangan itu dimulai sejak pukul 17.30 hingga 21.30 wib.


Penulis  :   Apl/vid
Editor     :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close