Bongkar News

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Polres Madiun Kota Gelar Upacara




Bongkar Merdeka.com | Madiun,-
Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional di lapangan apel Polres Madiun Kota,  Senin (22/05/2023).

Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang Ke-115 dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023. 

Polres Madiun Kota melaksanakan Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 kali ini di pimpin oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Personel Polri dan ASN Polres Madiun Kota Polda Jatim.

Dalam sambutan Wakapolres membacakan amanat dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo) Prof. Dr. H. M. Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. Mengutip perkataan dr. Soetomo :”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.


Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan *"Semangat Untuk Bangkit"*.

Wakapolres juga berpesan agar menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan, mari kita bersama-sama bersinergi sebagai Aparatur Negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada Negara.

Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan dengan lancar, aman dan berlangsung secara khidmat.

Penulis  :   Arga
Editor    :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close