Bongkar News

Monang Anton Sipahutar Maju Jadi Bakal Calon Wakil Rakyat Untuk Dapil Kecamatan Sukmajaya





 foto :  Monang Anton Sipahutar Ketika Diundang Acara Podcast 

Bongkar Merdeka.com | Depok,-


Partai Perindo dengan nomor urut 16 dikenal sebagai Partai yang mempunyai idealisme berjuang untuk kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak pada percepatan pelayanan bidang kesehatan dan pendidikan.

“Berkaca dari pengalaman selama pandemi Covid 19 dimana saya bertugas sebagai Satgas Covid RW di Kelurahan Mekarjaya, saya melihat banyak sekali kelemahan dalam pelayanan Kesehatan di Kota Depok”, ujar Monang Anton Sipahutar (Bacaleg Perindo Dapil 3 Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok).kamis tgl (4/3/2023).

Ia mengungkapkan “Bayangkan saat itu kami membawa Pasien Covid dalam kondisi kritis sangat sulit mencari ambulance sehingga pasien tidak tertolong karena terlambat penanganan saat akan dibawa ke Rumah Sakit” lanjutnya.

Selama masa Pandemi Covid 19, sebagai Satgas Covid Kelurahan, Monang Anton Sipahutar diketahui sangat aktif berperan dalam penanganan berbagai macam Kasus Covid yang terjadi di wilayahnya dari mulai berperan mentracing pasien terduga covid hingga mencarikan Ambulance dan Rumah Sakit Rujukan utk membantu Perawatan Pasien Covid.

Ketika Pemerintah memberikan Bantuan Sosial Covid 19 juga aktif membantu Pemerintah dalam menyalurkan dan mendata warga masyarakat yang terdampak Covid 19 sehingga warga masyarakat dapat tertolong mendapatkan Bansos dari Pemerintah Pusat.

“Semestinya Kota Depok dengan ikon Smart City sesuai slogan yang digembar gemborkan selama ini, sudah mempunyai sistem kesehatan yang terintegrasi baik, dimana masyarakat apabila membutuhkan pelayanan kesehatan bisa langsung mengaksesnya” ucap Monang Anton Sipahutar.

Bang Anton, biasa dipanggil demikian oleh warga sekitar dikenal, selain sebagai Satgas Covid juga dikenal sebagai aktivis Gereja di Depok dimana salah satu kiprahnya diawal pandemi covid 19l lalu, saat genting gentingnya telah melakukan Vaksinasi Covid kepada Ratusan Jemaat Gereja HKBP di wilayah Depok 2 beserta keluarganya.

“Prioritas utama saya apabila dipercaya terpilih sebagai Wakil Rakyat di Depok adalah sektor Kesehatan serta Pendidikan” pungkasnya.


Penulis   :  vid
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close