Bongkar News

Oknum Karang Taruna Desa Jayamulya, Melarang Masuk Mobil Dinas Kebersihan Kabupaten Bekasi




Bongkar Merdeka.com | Bekasi,-
Warga perumahan grand vista cikarang, sangat kecewa dengan ulah oknum karang taruna desa jayamulya kecamatan serang baru kabupaten Bekasi, yang mana sudah melakukan tindakan yang menghalang halangi masuknya mobil dinas kebersihan.

Kami selaku warga perumahan, sangat membutuhkan pelayanan pengangkutan sampah dilingkungan, yang mana sampah sudah membusuk dan menimbulkan aroma bau, yang bisa menyebabkan sumber penyakit." ujar warga dengan tegas.

Awak media menemui beberapa ketua rukun tetangga yang ada di perumahan tersebut, menyampaikan, bahwa kami ketua Rt sudah mengajukan ke dinas lingkungan hidup, tepatnya di UPTD wilayah 6, kabupaten Bekasi.

Dengan surat yang kami serahkan, dari pihak UPT 6 merespon apa keluahan warga dan akan segera mengangkut sampah yang ada di perumahan grand vista cikarang." tegasnya.

Hari ini tanggal (19/5/2023), tepat pukul 13.00 wib, unit mobil pengangkut sampah tiba di gerbang perumahan grand vista cikarang, dan saat itu juga oknum karang taruna menghentikan mobil tersebut dan melarang masuk untuk mengambil sampah di perumahan grand vista.


Setelah diangkatnya berita ini, warga grand vista cikarang, berharap agar oknum karang taruna desa dan kepala desa tersebut dapat ditindak oleh pihak yang berwajib, dan dapat di proses secara hukum, sesuai dengan undang undang yang berlaku di NKRI. 

Penulis  :  hary
Editor     : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close