Bongkar News

Olahraga Bersama TNI - Polri dan Forkopimda Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77







Bongkar Merdeka.com | Madiun,-Polres Madiun Kota mengadakan giat Olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada Jumat (19/5/2023) pagi. 

Kegiatan olahraga bersama dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan giat gowes bersama mengelilingi wilayah kota Madiun sejauh kurang lebih 10 km dan dilanjut dengan senam bersama di halaman Polres Madiun Kota.

Usai dilakukan senam aerobix bersama, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, hiburan dan juga pembagian doorprize.

"Pagi hari ini Polres Madiun Kota adakan giat olahraga bersama dengan Forkopimda dan TNI-Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli," ujar Kapolres.

Dengan mengusung tema "Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024", Kapolres juga mengharapkan tetap menjaga kekompakan dalam rangka Harkamtibmas.

 "Karena di kota Madiun sinergitasnya sudah sangat solid, mulai dari tingkat paling bawah hingga tingkat Forkopimda kota, maka ini akan kita rawat terus dalam rangka Harkamtibmas," tegasnya.

Penulis  :   pha
Editor    :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close