Bongkar News

Pasukan 08 Prabowo Subianto Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024






Bongkar Merdeka.com | Jakarta,- Pada hari Senin, tanggal 08 Mei 2023, Pasukan 08 berziarah ke Makam Pahlawan Kalibata, jl. Raya Kalibata No. 14, Rt. 14/Rw.1 Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12740

Pasukan 08 berziarah ke beberapa Tokoh penting di Indonesia, diantaranya: M. T. Haryono, S. Parman, Rangkajo H. Rasuna  Sa'id,  Hasri Ainun Habibie binti Mochammad Besari,  Prof. DR. ING Ir. H. Bacharuddin Jusuf Habibie bin Alwi Abdul Djalil Habibie

Frendy Wongkar, Sekjen Pasukan 08/Pasukan Cyber 08 Prabowo Subianto mengatakan: "Deklarasi Pasukan 08 sudah di deklarasikan di Gedung Cyber 2 Tower Kuningan Jakarta Selatan untuk dukung Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra) untuk Capres 2024.


Dan hari ini juga kami datang berziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Dimana pejuang kita ini dia dari ada, dan sekarang mereka sudah tiada. Begitu pula kita memberikan suatu kehormatan kepada mereka, dan kitapun akan seperti mereka.  Ya kita hidup saat inikan,  bagaimana kita mewarisi nilai-nilai kepada anak cucu kita.

Pada prinsipnya semasa hidup kita itu,  kita harus memberikan yang terbaik buat anak cucu kita. Prinsipnya itu. Dan bagaimana kita berpolitik ini juga tidak hanya salinh serang satu sama yang lain, dan kejelekan semuanya itu juga dihapuskan.  Begitu juga yang istilahnya kadrun dan cebong itu sudah tidak ada lagi.Bagaimana kita menyatukan bangsa ini, untuk masa depan anak cucu kita."

"Target kita kedepan, bagaimana Indonesia bukannya kita target untuk kemenangan.  Tapi bagaimana Bangsa ini disegani pada umumnya, baik dalam negeri maupun luar negeri.  
 
Target kita utama bagaimana menyatukan Bangsa untuk mewarisi nilai-nilai kebaikan kepada anak cucu kita.  Ini adalah tonggak masa depan buat anak cucu kita. 

Justru itu kita datang ke Taman Pahlawan Kalibata.  Orang yang tadinya berjuang untuk Bangsa dan Negara ini. Dan mereka sudah tidak ada dan kita coba menghormati mereka.      

Begitu juga kita kedepan, anak cucu kita bisa melihat kita semuanya, bukan hanya Pasukan 08, tapi dari teman-teman media juga,  dari anak cucu, dari saudara melihat perjuangan dari tim media juga. Jadi ini satu target kemenangan kita bersama, kira-kira seperti itu. " Tutupnya. 

Penulis :  Elisabeth R. S
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close