Bongkar News

Sukarjito Caleg Partai Demokrat Dapil Pancoran Mas Akan Focus Pada Pemerataan Anggaran



Foto :  Sukarjito Bersama Rombongan Sebelum menuju KPU Depok


Bongkar Merdeka.com | Depok,- Tokoh muda pembangunan Kota Depok Sukarjito atau sering disapa jito, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok untuk Daerah Pemilihan 1 Meliputi Wilayah Kecamatan Pancoran Mas, pada Pemilu 2024 dari Partai Demokrat.

Rombongan Partai Demokrat melakukan Pendaftaran dengan Naik Delman menuju Kantor KPU Depok di Jalan Margonda Raya, pada hari kamis,Tgl, ( 11/5/2023).

Sukarjito yang merupakan Kader partai Demokrat ini mengaku akan mengemban penuh amanat masyarakat jika nantinya duduk sebagai Anggota Dewan pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam wawancaranya, Sukarjito mengatakan menjadikan kontestasi politik sebagai kerja pengabdian untuk Negara yang berpikiran utuh untuk kepentingan rakyat.


Pria yang sehari hari bekerja sebagai staf ahli Anggota DPR RI, "Dengan pendaftaran ini, saya sudah sah sebagai peserta kontestasi politik Pemilu Tahun 2024. Dan Insya Allah saya berketetapan hati untuk selalu mengabdi ke rakyat." ungkapnya.

Disinggung mengenai program kerja, ia akan menitikberatkan kepada pemerataan Anggaran, secara khusus untuk Dapil 1  Kecamatan Pancoran Mas. InsyaAllah tak ada niatan lain, selain focus ingin hadirkan keadilan terkait Anggaran ( pembangunan) di Pancoran Mas." pungkasnya.


Penulis  :   vid
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close