Bongkar News

Jelang HUT Bhayangkara ke 77 Polres Madiun Kota Gelar Doa Lintas Agama Live Zoom Meeting




Bongkar Merdeka.com | Madiun,-

Jelang puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Madiun Kota mengikuti Doa Bersama Lintas Agama serentak yang digelar secara live zoom meeting dari Mabes Polri.

Dengan zoom meeting doa bersama lintas agama secara nasional tersebut dilaksanakan di Gedung Sunaryo serta diikuti oleh Kapolres Madiun Kota, Jajaran Forkopimda, Ketua FKUB Kota Madiun dan Perwakilan 6 (enam) tokoh agama se Kota Madiun. Jumat (30/6/2023).

Dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing - masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama yang dianutnya. Doa - doa tersebut berisi harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SH., MH. mengatakan, "tema dalam doa lintas agama pada hari ini adalah merajut Nasionalisme dan toleransi beragama guna merawat kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk Pemilu Damai menuju Indonesia Maju," ungkapnya.

Selanjutnya juga diumumkan pemenang lomba yang diadakan oleh Polri untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-77 Th. 2023.

Kemudian penganugerahan juara lomba bidang keagamaan internal Polri dan ASN dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 oleh Kapolri dan Panglima TNI.

"Doa bersama ini kita gelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke -77 yang akan di peringati besok 1 Juli 2023.” pungkasnya.

Penulis  :   pha
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close