Bongkar News

Launching Bulan Dana PMI 2023, Pemkab Pasuruan Berikan Donasi Terbaik Untuk PMI



Bongkar Merdeka.com | Pasuruan,-
 Kegiatan Sosialisasi Launching Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2023 di Kabupaten Pasuruan telah dibuka , yang diselenggrakan pada Senin, (19/6/2023)

Menurut ketua PMi Kabupaten Pasuruan Agus Setiadji dalam sambutannya mengatakan, tugas pokok PMI selain berjuang untuk kemanusiaan kegiatan Bulan Dana PMI ini bertujuan menggalang Dana untuk kegiatan - kegiatan kemanusiaan PMI Kabupaten Pasuruan dalam penanggulangan bencana , Donor darah dan kegiatan sosial lainnya.
Sejalan dengan hal tersebut kegiatan ini mengharap kepada Kepala OPD (organisasi Pejabat Daerah) Instansi Vertikal, perusahaan dan lain - lain dapat membantu Penggalangan Dana yang ada di Instansi, Kantor, Perusahaan yang di Unit kerja masing - masing," ungkap Agus Setiadji .

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.M. Sudiono Fauzan juga menjelaskan dalam kegiatan Launching ini kami ingin mengajak semua elemen masyarakat agar agar bisa menyumbang Dana untuk PMI demi kemanusiaan . Hal ini diharapkan agar ada rasa kepedulian terhadap sesama , gotong royong, tanpa itu semua kita tidak bisa apa - apa . Namun ini semua harus kita terapkan pada diri kita dan semua manusia ," ujar nya .

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.M. Sudiono Fauzan yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupsten Pasuruan Tahun 2023, Ketua PMI  Kabupsten Pasuruan H. Agus Sutiadji, Sekwan DPRD Kabupaten Pasuruan M. Riduwan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupsten Pasuruan H. Hasbullah, Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur Kota dan Kabupaten Pasuruan, Kemenag Kabupaten Pasuruan .

Penulis : Ika Romadiani
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close