Bongkar News

Polres Madiun Kota Terima Latja Taruna Akpol Tingkat II Angkatan 56 Bhatalyon Presisi




Bongkar Merdeka.com | Madiun,-

Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. pimpin Upacara penerimaan Pembukaan Kegiatan Latihan Kerja (Latja) Taruna AKPOL Tingkat II Angkatan 56 Batalyon Presisi di halaman apel Polres Madiun Kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Kamis (8/6/2023) pagi.

Pembukaan kegiatan latja yang dipimpin Kapolres Madiun Kota dan dihadiri Wakapolres, PJU dan Para Kapolsek, personil Polres Madiun Kota serta sepukuh Taruna.  

Latja dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 6 Juli 2023 oleh sepuluh Taruna AKPOL dan didampingi Perwira Pendamping IPDA Agus Supriyanto.

Kapolres Madiun Kota menyambut baik dan bangga bisa menerima Taruna angkatan 56, " Terimakasih atas penunjukan Polres Madiun Kota sebagai lokasi kegiatan latihan kerja semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan, pengetahuan bagi para Taruna diluar ilmu akademis yang telah didapat dari Lemdik (Lembaga Pendidikan)," ucap Kapolres Madiun Kota.

Kapolres juga berharap agar Taruna dari Latja ini memaanfaatkan dengan baik kesempatan Latja ini untuk mengembangkan ketrampilan dan kemampuan pada 5 (lima) teknis Kepolisian, tetap selalu disiplin, taati semua peraturan, hindari pelanggaran dan selalu belajar serta pelihara kebersamaan sehingga nantinya dapat dijadikan wawasan dan pengetahuan bagi Taruna dalam melaksanakan tugas setelah dilantik menjadi anggota Polri.

Tugas - tugas kepolisian yang kita emban ini adalah kewenangan dari pimpinan Polri yaitu Kapolri dan secara berjenjang turun kepada pejabat dibawahnya, oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa." Tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dari Kapolres Madiun Kota beserta PJU kepada Taruna Latja dilanjutkan foto bersama.

Penulis  :  pha
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close