Bongkar News

Semarak Kegiatan Perpisahan Di SDN Muara Beres





Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Kegiatan Acara Perpisahan SDN Muara Beres Tahun ajaran 2022/2023 yang di laksanakan di Halaman SDN Muara Beres Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong pada Kamis 15/6 Sangatlah Meriah dan mendapatkan Antusias dari para wali murid Yang hadir.

Kegiatan Perpisahan kali ini mengambil Tema Semangat Generasi Muda Menuju Masa Depan Yang Gemilang.

Acara di Awali dengan seni Tradisional Khas Sunda dengan Menampilkan Ki lengser.

Dalam Sambutan nya, Kepala Sekolah SDN Muara Beres H. Irianto Berlian Mpd Mengatakan bersyukur karena Siswa Kelas 6 Yang berjumlah 147 Lulus dengan nilai yang Cukup Baik dan sangat memuaskan.
Selain itu beliau Juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran panitia  yang ikut Berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

"kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses Karena Ada wali murid Yang berinisiatif untuk membentuk kepanitiaan perpisahan,Dan Dari hasil kerja keras Panitia lah Kegiatan ini bisa Berjalan dengan lancar dan Sukses" tegas nya.


Sementara, Yani Gunawan, Salah Satu Panitia Yang juga Menjabat sebagai humas mengatakan Bahwa ini adalah kegiatan Perpisahan angkatan yang ke 65 di SDM Muara Beres.

Kurang lebih 4 Bulan kita mempersiapkan acara Ini dan sangatlah Memuaskan.
Kegiatan Perpisahan Ini sengaja Di Lakukan di Sekolah Karena Hal Itu Adalah kesepakatan Dari para Wali kelas Yang hadir.

Saat itu, Wali Murid sepakat kegiatan Perpisahan Tetap di laksanakan dengan biaya Yang lebih murah, Terjangkau tapi tidak mengurangi Nilai Nilai Dari Kebersamaan, Kultur Meriah dan semarak keberagaman.

Penulis :  vid/ali
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close