Bongkar News

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 78, Kepala Desa Sukadaya Melakukan Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul-umbul






Bongkar Merdeka.com | Bekasi,-


Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona beserta para Kaur, Rt dan Rw, Melakukan Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul didepan Kantor Desa Sukadaya. Sabtu (29/07/2023).


Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud Kecintaan Kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan itu wajib kita lakukan disetiap tahunnya sudah menjadi rutinitas untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.


Hal ini juga merupakan salah satu rasa hormat kita sebagai generasi bangsa, dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan Pengorbanan yang penuh semangat dengan Jiwa dan Raga yang berani, demi tanah air tercinta Indonesia dan Bendera Merah putih berkibar ditanah air Indonesia tercinta Ini.


Sartija Arizona selaku Kepala Desa Sukadaya,"Mengatakan" Kita lakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul dari kemarin bersama aparatur Desa, mulai dari Kaur, Rw dan Rt mulai dari depan Kantor Desa dan sepanjang jalan depan Desa, selanjutnya kami atas nama Kepala Desa mengajak dan menghimbau seluruh warga masyarakat Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, mari kita Sama-sama merayakan atau menyambut kemerdekaan ini dengan penuh semangat.


Memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023, maka dari itu, saya selaku Kepala Desa Sukadaya mengajak masyarakat mari kita  bersama-sama menyambut kemerdekaan ini untuk memasang Bendera dan Umbul-umbul didepan rumah masing-masing."Ucapnya.


Penulis   :   Dp
Editor      :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close