Bongkar News

Proyek Pembangunan Lift Gedung Disperindag Kabupaten Pasuruan Segera Rampung



Bongkar Merdeka.com | Pasuruan,-

Proyek Pembangunan Lift Gedung Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan yang berada di Komplek Perkantoran Raci, Kecamatan Bangil Pemkab Pasuruan segera rampung . Pasalnya , proyek ini dibangun Lift untuk 3 lantai Dinas Perindustrian dan Perdagangan , Dinas Koperasi, dan Dinas Lingkungan Hidup .


Proyek ini dikerjakan dari dana anggaran APBD Kabupaten Pasuruan Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang tahun 2023 .

Lokasi proyek Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan yang menelan anggaran Rp. 1.728.293.000,- (termasuk PPN, PPH) yang dikerjakan 210 hari kalender . Nomer SPK 640/3.02.34/424.074/2023 . Dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana CV. Rollas , Konsultan Pengawas CV. Makarya Engineering .

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dari Perencanaan, Pembangunan, Pengawasan & Pemanfaatan bangunan gedung Daerah Kabupaten/Kota Pasuruan . Yang dilengkapi dengan Utamakan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) .Semoga proyek ini rampung dengan baik dan tidak ada kendala selesai tepat waktu . 

Penulis : Ika Romadiani/Abdullah
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close