Bongkar News

Bogor Fest 2023 Diapresiasi Langsung Gubernur Ridwan Kamil


Press Release Diskominfo Kabupaten Bogor
KAMIS, 24 Agust


Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Kegiatan Bogor Fest 2023 yang diselenggarakan dari 24-27 Agustus 2023, diapresiasi langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Hal itu diungkapkan saat membuka secara resmi giat Bogor Fest 2023 bersama Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (24/8/23).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil, sangat menyambut baik penyelenggaraan Bogor Fest 2023 ini. Menurutnya, pelaksanaan pesta rakyat yang juga menyediakan pelayanan publik dan fasilitasi investasi menjadi konsep yang kreatif dalam menyuguhkan hajatan all in one. 

"Saya kira ini salah satu festival yang paling keren karena tidak hanya hiburan, tapi pak bupati ini kreatif menggabungkan dengan event-event investasi, membuka perizinan yang dipermudah, kemudian juga kuliner UMKM," ungkap Kang Emil. 

"Total kurang lebih ada 600 tenant dilaporkan kepada saya, dan ini pasca Covid-19. Semua orang punya hak untuk bergembira merayakan kegembiraan pasca Covid-19," katanya. 

Sementara itu Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, gelaran Bogor Fest 2023 juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-541 Kabupaten Bogor dan HUT Ke-78 RI. 

Iwan menyebutkan, gelaran Bogor Fest 2023 ini akan digelar selama empat hari hingga Minggu (27/8), dengan melibatkan berbagai stakeholders, mulai dari pengusaha sampai instansi pemerintahan tingkat desa. 

Ia berharap, penyelenggaraan Bogor Fest ini dapat dilaksanakan secara kontinu setiap tahunnya dan menjadi ikon baru Bogor yang dinantikan hingga tingkat internasional. Bahkan pihaknya telah menganggarkan dana di APBD 2024 sehingga kegiatan Bogor Fest bisa tetap digelar usai masa jabatannya selesai. 

"Saya berharap, setelah saya dan pak gubernur sudah tidak menjabat lagi di 2024, Bogor Fest tetap ada. Sudah dianggarkan di APBD 2024 tentunya harus lebih baik dan lebih ramai lagi," tandas Iwan.


Penulis   :   vid
Editor      :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close