Bongkar News

Danramil 0819/01 Kota jadi Juri Pada Lomba Pos Kamling Se Kecamatan Purworejo


 
Bongkar Merdeka.com | Pasuruan,-

Lomba Poskamling ini digelar dalam rangka Memperingati HUT RI Ke 78 di Kecamatan Purworejo serta menyongsong sebagai tuan rumah penyelenggaraan Lomba MTQ ke XXX seprovinsi jatim tahun 2023 di Kota Pasuruan. 

Kapten Arm Achmad Fauzan Danramil 0819/01 Kota menjadi juri Lomba Poskamling tingkat Kecamatan yang diikuti 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Purworejo. Sabtu (19/08/2023) 

Dalam penilaian lomba poskamling ini Danramil 01 Kota Kapten Arm Achmad Fauzan bersama Camat Purworejo Muh.Alfian Afandi, Kapolsek Purworejo . Kompol Endi Purwanto dan Kasi Lintas Satpol PP Kota Pasuruan Amir Faisol melakukan penilaian di 3 Kelurahan, mulai dari Kelurahan Wirogunan, Kelurahan Pohjentrek dan Kelurahan Purutrejo Kota Pasuruan. 

Dalam kesempatan ini Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing - masing, sehingga keamanan tetap terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman terutama dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. 

"Dengan lingkungan yang aman , masyarakat tidak perlu khawatir dan was- was dalam melakukan aktifitas," pungkasnya.


Penulis  : ika R
Editor    :  Redaksi





Type and hit Enter to search

Close