Bongkar News

Dirgahayu HUT ke - 78 RI Desa Sidowayah Beji Adakan Jalan Sehat




Bongkar Merdeka.com | Pasuruan,-

Dalam Rangka Dirgahayu HUT Kemerdekaan ke - 78 RI, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan mengadakan jalan sehat warga sekitar . Acara jalan sehat tersebut di ikuti oleh 1200 warga Sidowayah dan sekitarnya, baik itu Karang Taruna, perangkat desa beserta ibu dan bapak Minggu (27/8/2023)

"Dalam acara tersebut Sukino sebagai Kepala Desa Sidowayah saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini memang permintaan warga kami hanya menjalankan sesuai yang diinginkan warga . "Disamping itu badan kita sehat juga dapat hadiah kupon yang di undi oleh panitia tersebut," katanya 

Sukino menjelaskan, ada ratusan hadiah yang di undi dari hadiah terkecil sampai yang utama yang membuat antusias warga saat undian kupon di umumkan . 

Menurutnya, Anggaran dari pelaksanaan jalan sehat ini bantuan dari warga dan  perusahaan yang ada di wilayah Pemerintah Desa Sidowayah. Kami tidak menggunakan anggaran Dana Desa," ungkap Sukino .

"Alhamdulillah acara jalan sehat  dilaksanakan dengan baik dan tidak ada halangan . "Untuk selanjutnya siangnya pelaksanaan Karnaval yang di ikuti juga oleh warga Sidowayah setempat .

Acara ini diikuti oleh Polsek Beji, Koramil Beji, Tokoh Masyarakat beserta lainnya .

Penulis : Eka Romadiani/Abdullah
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close