Bongkar News

Bukan Orang Parpol, Arsjad Rasjid Bentuk Tim yang Profesional dan Strategis untuk Pemenangan Ganjar







Bongkar Merdeka.com | Jakarta,-

Arsjad Rasjid Ketua Umum KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 berdasarkan mufakat dari ketua-ketua umum parpol pengusung Ganjar. 

Bergabungnya Arsjad Rasjid untuk memperkuat visi ekonomi Ganjar Pranowo. 

Kubu Ganjar sangat sadar bahwa, tantangan Indonesia ke depan adalah bidang ekonomi, seperti yang sering disampaikan Presiden Jokowi, untuk mencapai Indonesia Emas 2045 dan bonus demografi. 

Presiden Jokowi telah membangun fondasi-fondasi untuk kemajuan Indonesia, Ganjar Pranowo bersama Tim Pemenangan yang dipimpin Arsjad Rasjid yang muda, energik dan cerdas diyakini bisa mempercepat kemajuan Indonesia dengan melanjutkan program-program Jokowi.

Dengan pengalaman Arsjad Rasjid yang luas sebagai pengusaha dan Ketua KADIN, maka Ganjar Pranowo tidak hanya diperkuat oleh sosok yang sangat memahami persoalan riil perekonomian nasional,  namun juga di dalam menjabarkan agenda-agenda stategis untuk percepatan kemajuan Indonesia Raya.

Ditunjuknya Arsjad Rasjid yang notabene bukan orang parpol merupakan perwujudan nyata dari tim yang profesional dan strategis yang serius memikirkan dan menyusun "road map" guna mempercepat kemajuan Indonesia sebagai visi dan misi Ganjar Pranowo. 

Tim profesional, strategis dan non partisan yang tidak mengurusi intrik-intrik politik atau dansa-dansa politik. 

Tapi benar-benar fokus memikirkan guna mewujudkan kemajuan Indonesia dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Karena kemenangan Ganjar adalah kemenangan rakyat Indonesia.

Penulis  :  Mohamad Guntur Romli
Ketua Umum Ganjarian Spartan

Editor   :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close