Bongkar News

KH.Agus Salim ; Insya Allah PKS dan Anis-Imin Menang DiKabupaten Bogor




Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengajak warga Bogor dan sekitarnya untuk senam bersama di Stadion Panahan Pakansari, Cibinong, Minggu, 17 September 2023.

Senam sehat bersama ini dihadiri oleh Bacapres Anies Rasyid Baswedan, serta dihadiri oleh seluruh jajaran DPD PKS Kabupaten Bogor beserta para kader dan simpatisan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Fraksi PKS, KH Agus Salim mengatakan, Kegiatan ini dihadiri Anies Baswedan dan Cak Imin(Amin) pasangan capres untuk kemenangan PKS dan kemenangan Amin, masyarakat yang hadir sekitar 20 ribuan kurang lebihnya, diawali dengan peresmian atau pembukaan untuk posko milenial dan Gen Z untuk kemenangan PKS di kantor DPD PKS kemudian di sini juga menyapa masyarakat untuk kemenangan Anies-Imin(Amin), ujarnya.

“Target kita untuk PKS 19 kursi untuk Kabupaten provinsi 4 kursi dan 2 kursi untuk DPR RI, untuk pilpres nya kita ingin Amin menang terutama Kabupaten Bogor ini Basisnya PKS dan juga Basis Pak Anies”, Kata KH Agus Salim.


Harapannya ini menjadikan titik tolak untuk kemenangan Amin maupun PKS, untuk itu kita biasa menyapa masyarakat semaksimal mungkin, kita punya program PKS menyapa, seluruh Steak Holder bukan hanya caleg nya saja tapi semua anggota kader bergerak maka dari itu suatu komitmen PKS untuk gerak bukan sekedar caleg, PKS kerja struktur sekaligus kerja seluruh anggota kader, Mesin kita hidupkan maksimal Insyaallah,dan Untuk para simpatisan yakini berjuang dari yakin kita menangkan PKS dan menangkan Amin insyaallah." Pungkasnya.

Penulis    : vid
Editor       : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close