Bongkar News

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Bogor Siap Berjuang Dan Menang Pemilu 2024




Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Bogor dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor secara resmi dibentuk pada Kamis (09/11/2023).

TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor ini diisi oleh 9 partai politik (Parpol) yang mendukung kedua Pasangan Capres dan Cawapres itu di Pemilu 2024,
Diantaranya, ada Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Garuda, PBB, Partai Prima, serta Partai Gelora.


Tim Kampanye Daerah (TKD)Kota Bogor Prabowo-Gibran, yang dihasilkan berdasarkan musyawarah mufakat. Diantaranya, Ketua diisi oleh M Rusli Prihatevy, Sekretaris Sopian Ali Agam, Bendahara Fajari Arya Sugiarto
Kemudian, Wakil Ketua ada Anita Primasari Mongan, Edi Darmawansyah, Pepen Firdaus.


Sementara itu salah satu wakil ketua Tim kampanye Daerah (TKD) yang juga penasehat tim kampanye, selaku ketua partai Bulan Bintang kota Bogor H.Edi Darmawansyah SH,Msi mengatakan,"agenda kami yang pertama adalah saling memperkenalkan diri diantara utusan partai pendukung Prabowo -Gibran,Yang kedua membentuk struktur tim pemenangan partai pendukung dengan memasukan utusan partai sebagai tim pengurus Daerah pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

tim pemenangan Prabowo -Gibran Kota Bogor akan melakukan strategi untuk kemenangan pada Pemilu 2024 nanti kami bertekad kuat dan bekerja keras untuk kemenangan Pemilu 2024 dalam satu putaran dengan mengumpulkan para ketua Partai pendukung Prabowo -Gibran untuk melakukan strategi apa yang akan kami lakukan.

Partai Bulan Bintang Kota Bogor yang di pimpin oleh H.Edi Darmawansyah SH,Msi, kami sangat siap untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo -Gibran di Pemilu 2024,kami satu komando dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB)," Ujar H.Edi Darmawansyah SH,Msi.


penulis   : Hakim Hadi Waluyo
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close