Bongkar News

Ciptakan Kondisi Wilayah Aman, Personel Satgas Yonif 122/TS Pos Yetti Laksanakan Patroli

Kabupaten Keerom I Bongkar Merdeka.com - Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Yetti melaksanakan Patroli keamanan demi memastikan daerah binaan aman di Kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kabupten Keerom, Provinsi Papua, Jumat (12-04-2024). 

Dalam rangka memastikan daerah binaan aman Satgas Yonif 122/TS Pos Yetti melaksanakan Patroli yang kali ini Dipimpin oleh Serda Muhammad Rahim bersama 1 regu dari Pos Yetti melaksanakan patroli keamanan. 

Letda Inf Jhon P Sihombing selaku Danpos Yetti membenarkan kegiatan tersebut, hari ini 1 regu personel Pos Yetti melaksanakan patroli keamanan di sekitaran pos dan kampung binaan, kegiatan ini tentunya bertujuan untuk memastikan bagaimana situasi keamanan dan menghindari hal hal yang dapat menjadi ancaman bagi pos. 

Seperti penekanan Dansatgas Letko Inf Diki Apriyadi,S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan  RI-PNG, dengan memberikan Keamanan kepada Masyarakat di Perbatasan yang berada di sekitaran pos. 

Kegiatan patroli keamanan ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas Pos Yeti guna memastikan dan menciptakan suasana yang aman dan antisipasi kriminalitas di daerah binaan. (122/TS)

Type and hit Enter to search

Close