Bongkar News

Kapolda Jawa Barat Tinjau Kesiapan Pospam Cijeruk Polres Bogor dalam Ops Ketupat Lodaya 2024




Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Minggu, tanggal 7 April 2024, Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK. M. Si. MM, bersama PJU Polda Jabar, melakukan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan (Pospam) Cijeruk Polres Bogor dalam rangka Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jawa Barat didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Pamen Asistensi / Dir Krimsus Polda Jabar Kombes. POL Deni Oktavianto, S.IK., Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH. S.IK., serta perwakilan lain dari Polres Bogor.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 20.45 WIB itu berlangsung dengan lancar dan tertib. Setelah melakukan pengecekan, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK. M. Si. MM, dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pospam Cicurug Dan Pospam Bogor Kota Di dampingi Oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH. S.IK., menyatakan bahwa selama kunjungan tersebut, situasi berjalan dengan aman dan kondusif. “Kami akan terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan dalam menghadapi situasi apapun selama periode Ops Ketupat Lodaya,” ujar Kapolres.

Ops Ketupat Lodaya 2024 merupakan operasi kepolisian yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan dan pelayanan selama musim libur mudik lebaranl dan arus balik mendatang. Kehadiran Kapolda Jawa Barat dalam kunjungan tersebut memberikan motivasi dan semangat bagi para petugas dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Ujar Kapolres Bogor AKBP Rio.

Penulis : JS
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close