Bongkar News

Kecelakaan Kereta Api di Parungpanjang Menimpa Kendaraan Toyota Avanza



Bongkar Merdeka.com | Bogor,-


Jumat, tanggal 5 April 2024, sekitar pukul 00:40 WIB, sebuah kecelakaan kereta api terjadi di JPL 128 (tanpa palang pintu) KM 46+4/5, yang berlokasi di Kp. Salimah Rt.04/01 Desa Gintung Cilejet Kec. Parungpanjang Kab. Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1727 WFW.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr.Suharto,SH,MH menjelaskan bahwa peristiwa terjadi Menurut laporan yang diterima, mobil tersebut bertentangan dengan KA KLB D1/R1816-3 (RK-PRP) yang sedang melintas. Pengemudi mobil tersebut, yang bernama Saepul Hoet, berusia ( 40 ) dari Kp. Barengkok Rt.003/003 Desa Barengkok Kec. Jasinga Kab. Bogor, turun dari kendaraannya bersama penumpang setelah mobil mereka tertabrak oleh kereta api. namun tidak ada korban jiwa .

Pihak kepolisian dari Polsek Parungpanjang telah menangani kejadian tersebut dengan sigap bersama unit Laka lantas Polres Bogor. Saat ini, situasi di lokasi kecelakaan telah aman dan kondusif. Saksi-saksi dari unit lantas Polsek Parung Panjang, antara lain KOMPOL Dr. Suharto, SH., M.H, IPTU Wardi SH, AIPDA S Limbong, AIPTU Soma, dan BRIPKA Richard, telah memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan. Ungkap Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto.

Penulis : JS
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close