Bongkar News

Laka Lantas di Depan Bank BRI Cipayung, Kapolsek Megamendung Lakukan Olah TKP






Bongkar Merdeka.com | Bogor,


Terjadi peristiwa  laka lantas pada hari Sabtu, 4 April 2024 pukul 20.00 WIB. Kejadian laka lantas tersebut terjadi di depan BRI Cipayung.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan,SH menjelaskan peristiwa Laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor dengan nomor polisi B 6122 JEL yang di kendarai oleh Fajar Wahyudi dan kendaraan mobil dengan nomor polisi F 1868 AAA yang dikemudikan oleh Sdr. Maryanto

Pos Pam Megamendung yang dipimpin oleh Pawas Iptu A.Faruk Maramis, S.H., M.H., berserta anggota Pospam melakukan penanganan pertama.

Korban laka lantas dibawa ke RSUD Ciawi, dan pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa ranmor, serta mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan laka lantas Polres Bogor.

Adapun personil ikut serta dalam penanganan kejadian tersebut adalah Iptu A. Faruk Maramis, S.H., M.H., selaku padal pospam, Bripka Eko Mardiyanto dan Aiptu Nana selaku anggota pospam, serta Musfiq dan Ali selaku Pokdar Polsek Megamendung, 

" Situasi sampai saat ini para korban sudah dalam penanganan media dan tindak lanjut kecelakaan dalam proses penyelidikan pihak kepolisian." Ujar Kapolsek megamendung AKP Dedi.

Penulis : JS
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close