Bongkar News

PMBB Gelar Rapat Kerja Persiapkan Pelantikan Pengurus







Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Setelah digelarnya acara Deklarasi Organisasi Kepemudaan Primordial Paguyuban Masyarakat Bogor Bersatu atau disingkat PMBB pada Minggu, Tgl 31 Maret 2024 langsung persiapkan untuk agenda Pelantikan dan Rapat kerja Tahunan untuk merencanakan Program kerja.

Adam Sopian, sebagai Sekretaris Jendral Terpilih sudah mempersiapkan agenda untuk jadwal Pelantikan dan Rapat Kerja Tahunan pada bulan april ini yang rencananya pada raker tersebut ada beberapa agenda kegiatan diantaranya  Halalbihalal, pelantikan pengurus masa juang 2024 - 2029 dan rapat kerja Tahunan.

Adam Sopian mengatakan, Harapan Kami adanya rencana pelantikan dan Raker Tahunan ini menghasilkan Program - Program kerja yang bermanfaat bagi Masyarakat dan bisa berkontribusi besar terutama bisa memajukan PMBB  baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor." ungkapnya  tgl (2/4/2024)

PMBB merupakan organisasi yang tidak hanya berbasis Kepemudaan, namun juga merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial, Kesehatan, Pendidikan, kebudayaan, dan Kajian - Kajian untuk bisa mengawal kebijakan daerah yang memang harus kita awasi sebagai agen of control dan agen of change. jadi saya harap kegiatan-kegiatan PMBB harus bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa di era digitalisasi ini dulur - dulur pengurus PMBB harus lebih aktif lagi dalam bermedia. Lewat tulisan dan kegiatan - kegiatan yang sesuai dalam bidangnya kami siap berkarya untuk daerah dan siap berkontribusi untuk daerah.

“Hari ini eranya sudah digital jadi tim media harus lebih aktif lagi dalam bermedsos baik itu dalam segi berita maupun desain, jadi tim media harus benar-benar aktif,” imbuhnya.


Penulis   :  vid
Editor      :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close