Bongkar News

Sagitarius Bakal Cabup Kabupaten Bogor, Siap Berkompetisi Jalur Independen



Bongkar Merdeka.com | Bogor,-

Menjelang Pilkada Bupati Kabupaten Bogor, yang akan di gelar tahun 2024 , Saat di temui Awak Media di Kantornya Perumahan Visar 3 blok G 45 Kelurahan Cibinong,Kecamatan Cibinong Calon Bupati Yang Namanya Tidak Asing Lagi di kabupaten Bogor Memastikan Kebenarannya  ini sudah mulai bermunculan kandidat yang akan mencalonkan diri. Dari sejumlah calon kandidat salah satunya adalah Sagitarius SH MH. ini sudah menyatakan diri dan siap berkompetisi dengan bakal calon lainya.

25 kecamatan Warga Masyarakat Kabupaten Bogor Sangat Antusias Mendukung Sagitarius Sebagai Bupati Bogor,Karena Sosok Sagitarius yang selama ini sering membantu warga Bogor terutama dalam bidang pendidikan 
Menurut Sagitarius, dirinya siap mengemban amanah dan memimpin Kabupaten Bogor, menuju kearah yang lebih maju. “Saya tidak haus kekuasaan. Siapa pun nanti calon Bupati/wakil Bupati yang terpilih nanti, harus berpihak kepada rakyat Kabupaten Bogor. Pejabat yang terpilih, tidak boleh anti terhadap kritik dan harus bersedia menerima masukan dari masyarakat.”kata pria yang kini sebagai Pembina Organisasi,

Bupati/ wakil Bupati terpilih yang akan datang, juga harus visioner, punya kepekaan nurani yang tinggi terhadap segala permasalahan yang tengah terjadi diwilayahnya. Jangan menjadi pemimpin yang haus kekuasaan semata. Sebab jika berthipical seperti itu, besar kemungkinan dirinya tidak akan bisa menjalankan amanah dengan baik.

Karakter kepemimpinan yang dibutuhkan di Kabupaten Bogor, harus memiliki sifat Sidiq, Amanah, Fathonah, dan Tablig. Sifat kepemimpinan itu sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, kita harus bisa dan mampu untuk meneladaninya dalam kepemimpinan sehari-hari dimanapun dan dalam profesi apapun.

Ditegaskan Sagitarius, tak dapat dipungkiri, bahwa Kabupaten Bogor masih banyak yang  tertinggal diberbagai pembangunan dibandingkan dengan daerah lain, sekalipun pergerakan pembangunan kemajuan sudah ada.

“Sebagai warga Bogor, saya merasa terpanggil untuk Membenahi kabupaten Bogor dan memimpin daerah ini menuju Bogor,yang bermartabat, maju dan mandiri”, lanjut  yang juga salah satu Pembina Organisasi berupaya membangun kearah kemajuan, Sagitarius  akan memaksimalkan dan mengolah daerah yang ada dalam rangka peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah ).

Kabupaten Bogor, memiliki potensi daerah yang melimpah dan dapat dikembangkan, sesuai dengan karakteristik daerah.Bogor memiliki wilayah dan lahan yang luas, memiliki sejumlah potensi seperti pertanian, perkebunan, wisata bahari, wisata religi dan potensi lainya.

Ini merupakan peluang bagi daerah dan masyarakat untuk memacu dan mempersiapkan diri dalam mengembangkan potensi yang dimiliki." Tutupnya Sagitarius SH,MH.


Penulis :  Tim

Type and hit Enter to search

Close