Bongkar News

Marak Peredaran Obat Golongan G di Wilayah Hukum Kota Bogor, Mabes Polri diminta Turun Tangan





Bongkar Merdeka.com | Bogor Kota,-

Warga masyarakat kota Bogor Resah terkait Bebasnya penjualan obat keras ilegal yang berada di Simpang pomad, Kota Bogor.

Para orang tua yang mempunyai anak remaja di kota Bogor yang khususnya bertempat tinggal di wilayah Bogor Utara resah dan was was, melihat bebasnya penjualan obatTrimadol Dan Eximer di Simpang pomad. 


Seperti yang di tuturkan  Nina ibu rumah tangga kepada media, waduh mas,  gila benar kayak udah ngk ada lagi hukum di kota Bogor." Ujarnya. Tgl (13/ 5/2024).

ini saya punya anak remaja takut sekali saya anak saya terjerumus makan makan obat keras itu soalnya saya lihat yang beli anak anak remaja semua. herannya saya kok  petugas kepolisian diam aja ya." Cetusnya.

Beberapa warga sekitar yg di temui media, inisial Uj Salah seorang yang mengaku warga tanah baru. Mengatakan, memang sudah hancur moral anak bangsa ini saya sudah pernah melaporkannya menelepon polres hanya beberapa hari aja tutup dah gituh buka lagi."ujarnya . 

Yang paling menyedihkan pembelinya anak anak remaja .mau jadi apa generasi penerus ini kalau aparat penegak hukum membiarkan generasi muda ini diracuni." Katanya 

Ditempat terpisah, Ketika di minta tanggapan tokoh pemuda M.Hasan kepada media,mengatakan  kami sudah dapat masukan dari masyarakat dengan maraknya penjualan obat obat keras Golongan G ilegal di kota Bogor  kami akan segera laporkan Ke  Mabes, Polda Jawa Barat,dan Polres setempat." Pungkasnya.

Penulis :  js
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close