Bongkar News

Jelang Pemilu Kapolres Depok Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Pengurus Partai Politik







Bongkar Merdeka.com |DEPOK, -

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara silaturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari berbagai partai politik di Kota Depok.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan Partai Politik, juga tentunya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu yang akan berlangsung khususnya di Kota Depok.

Dalam acara tersebut, Kapolres Arya menyampaikan pentingnya sinergi antara pihak Kepolisian dan partai politik guna menciptakan iklim politik yang kondusif dan demokratis.

Beliau menekankan bahwa komunikasi yang baik dan kolaborasi antara semua pihak sangat penting untuk menghindari potensi konflik serta memastikan proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Dikesempatan yang sama, Para ketua dan perwakilan DPC/DPD partai politik yang hadir turut mengapresiasi inisiatif Kapolres Metro Depok ini. Mereka pun menyatakan komitmen, untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan mendukung segala upaya yang dilakukan untuk terciptanya Pemilu yang damai, tertib dan lancar.

Para ketua DPC partai menyatakan bahwa pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membangun kerjasama yang lebih erat antara partai politik dan Kepolisian. Selain itu, pertemuan juga menjadi ajang bagi para pengurus Partai untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait keamanan di wilayah Kota Depok khususnya saat akan menghadapi masa kampanye Pemilu yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

"Pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat ini, bertujuan untuk memastikan situasi keamanan yang stabil dan kondusif di Kota Depok. Sehingga Pemilu yang akan dilaksanakan nanti dapat berlangsung dengan, aman, damai, lancar dan kondusif." tegas Kapolres.

Acara pertemuan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar serta diharapkan kedepan dapat terus dilaksanakan. Tentunya merupakan harapan bersama, dengan di gelarnya silaturahmi, hubungan harmonis antara Kepolisian dan Partai Politik di Kota Depok bisa semakin harmonis. 


Penulis  :  gus/ vid
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close