Bongkar News

Ketua DPRD Rudy Susmanto Hadiri Puncak HJB ke 542





Bongkar Merdeka.com |Bogor,-

Puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke – 542 tahun di Kabupaten Bogor, diisi dengan banyak rangkaian acara berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong kabupaten Bogor, Sabtu, Tgl (08/06/2024).

Jalan sehat dibuka langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah Asmawa, Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, para Kepala Perangkat Daerah serta jajaran Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Bogor.

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan pada awak media, Saya senang bisa melihat masyarakat berbaur dalam kegiatan Gebyar HJB ke-542 ini. Ini sesuai dengan tema HJB kali ini babarengan, akur, makmur dan berbaur.

Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menghidupkan kembali semangat gotong royong dan paguyuban antar masyarakat Kabupaten Bogor, Imbuhnya.

“hal ini bisa membuat masyarakat Kabupaten Bogor terus hidup dalam guyup dan berbaur,”

Ia berharap agar semangat paguyuban, semangat gotong-royong, dan kebersamaan bisa membantu dalam membangun Kabupaten Bogor pungkas Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto pada puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah tulus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Saya, Rudy Susmanto, secara pribadi dan juga sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang tulus membangun Kabupaten Bogor,” ujar Rudy Susmanto.

Rudy menambahkan, HJB ke-542 harus menjadi momentum untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur. Modal utama yang dibutuhkan, menurut Rudy, adalah rasa cinta dan sayang kepada daerah berjuluk Tegar Beriman, bukan sekadar sentimen kedaerahan, tutup Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Penulis  :  doy
Editor    :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close