Bongkar News

SMP N 2 Depok Gelar Tasyakuran, Kepsek : Alhamdulillah 100 Persen Lulus





Bongkar Merdeka.com | Depok,-

SMPN 2 Depok gelar tasyakuran pelepassn 433 siswanya Angkatan ke-47, bertempat di Gedung Ronatama, Pancoran Mas Depok, Kamis (6/6/2024).

Mengambil Tema acara pelepasan TA.2024, ”Merajut asa satukan tekad melangkah pasti menuju masa depan berkarakter. Pada acara tersebut di hadir oleh, Kadisdik Kota Depok Siti Chaerijah, Kabid SMP Joko, Kepala sekolah SMPN 2 Sumarno, Kepsek SMP Negeri 16 Agus Purwanto, Kepsek SMPN 30 Agus Prasetyo, Kepsek SMPN 4 Hikmah, Kepsek SMPN 10 Antony dan yang lainnya serta jajaran guru, Komite Sekolah dan para orang tua siswa SMPN.2 Depok.

Pada awak media Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 2 Sumarno mengatakan, “Syukur Alhamdulillah, angkatan ke-47 tahun ini lulus 100 persen, dimana persyaratan lulus itu harus mengikuti ujian akhir dan pembelajaran 6 semester secara baik dengan perilaku karakter baik dan memenuhi proses pembelajaran juga baik,”kata Kepsek.

Sumarno berharap kedepannya, SMPN 2 menjadi lebih baik lagi, dimana hari ini ada kabar gembira bahwa sudah ada beberapa siswa yang masuk sekolah unggulan di Taruna Nusantara, ada juga masuk SMK Penerbangan, dan ada yang masuk Angkatan Udara di Boyolali. Semoga di tahun depan bisa lebih banyak lagi siswa yang masuk sekolah unggulan.

Kehadiran alumni angkatan tahun 83 yakni Wisnu Eko Pandoyo Ketua PERSADA (Persaudaraan alumni SMP Negeri 2 Depok) yang menjadi motivator memberikan motivasi dan semangat di hadapan adik-adik Siswa SMPN 2.

Wisnu Eko Pandoyo menceritakan awal dibentuknya PERSADA di tahun 2014, Ia menuturkan bahwa SMPN 2 Depok adalah sekolah secara kualitas diakui level provinsi dan nasional, pemikiran inilah yang menjadikan dasar baginya membentuk PERSADA.

“Pesan saya untuk adik-adik semua, tetap semangat, tetap meningkatkan kapasitas diri , baik dari sisi kemampuan akademik maupun sisi lainnya, agar bagaimana kita berkomunikasi dengan baik dan bagaimana kita memiliki pemikiran yang baik. Karena saya sendiri kalau berbicara tentang keberhasilan dibandingkan kegagalan, akan lebih panjang saya berbicara tentang kegagalan, bagi saya kegagalan itu adalah memicu saya untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.”pungkasnya.


Penulis  :  vid
Editor     :  Redaksi

Type and hit Enter to search

Close